Mito T970 - Tablet Notebook yang Unik

Mito T970 adalah sebuah tablet unik yang bisa berubah menjadi sebuah notebook/laptop, unik memang dan dengan kelebihan seperti ini, maka Mito T970 bisa berubah fungsi sesuai dengan keingingan kita. Apa saja yang dibawa oleh Mito T970 selain dari fasilitas perubahan bentuk tersebut? mari kita lihat bersama.

Mito T970
Perubahan atau fasilitas "tablet menjadi laptop" sebenarnya bukanlah hal baru, sebab beberapa tahun kebelakang, ada juga pabrikan lain yang telah membuat produk seperti ini. Tetapi untuk produk tanah air, sepertinya hanya Mito T970 yang kini sering terdengar ketenarannya. Bagaimana caranya supaya Mito T970 bisa berubah bentuk dari tablet menjadi sebuah laptop atau notebook? Mito T970 merupakan sebuah tablet murah meriah yang dilengkapi dengan fitur keyboard docking, dimana ketika keyboard docking dipasang, maka Mito T970 berubah fungsi seperti layaknya sebuah laptop, begitupun sebaliknya, ketika fasilitas docking tidak dipasang, Mito T970 kembali menjadi sebuah tablet pada umumnya.

Beberapa kelebihan dari tablet Mito T970 yang harus kita ketahui adalah tablet ini memiliki layar yang cukup lebar, sekitar 9", tidak terlalu kecil juga tidak terlalu besar. Untuk ukuran interface, meskipun masih menggunakan sistem android berlabel Ice Cream Sandwich dan bertipe layar resitif, tampaknya tablet ini masih nyaman untuk digunakan. Untuk urusan otak atau prosesor, Mito T970 telah menggunakan prosesor 1GHz, lumayan kencang.

Mito T970 - Tablet Notebook
Untuk urusan konektifitas, Mito T970 berjalan pada jaringan GSM dan mendukung fasilitas dual GSM. Mendukung jaringan GPRS dan EDGE, tetapi tidak termasuk 3G atau HSDPA, tetapi jangan takut karena tablet ini telah dilengkapi oleh fitur Wifi. Disektor media penyimpanan, Mito T970 telah ditanamkan 4GB pada ROM dan 512 Mb pada RAM, cukup lega untuk menyimpan banyak file. Untuk kamera, Mito T970 pun tidaklah buruk, sebab meskipun dibanderol di bawah 2 jutaan, tablet ini memiliki 2 buah kamera, 2MP untuk kamera utama dan juga 0,3MP untuk kamera kedua.

Fitur lainnya : 3.5 jack audio, TV tuner, Radio, pemutar video, perekam video, Map, Google Mail, Facebook, twitter, Yahoo messenger, navigation dll.
Spesifikasi utama Mito T970 : layar 9", 1GHz prosesor, Android ICS, dual-GSM, TV Tuner, 4GB ROM, 512 RAM.

Seperti halnya hp Mito jam tangan S500, tablet Mito T970 terlihat out of the box, ketika banyak produsen tablet berlomba lomba membuat tablet yang murah dengan bentuk dan fasilitas yang hampir bisa dikatakan mirip semua, mitomobile tampaknya peda dengan produk tablet notebook Mito T970 yang memang terbukti unik, lumayan bertenaga dan tentu saja memiliki harga murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan sekitar artikel diatas? silahkan berkomentar dengan baik. Untuk mudah berkomentar, pilih [Name/URL], (URL boleh kosong).