HP Mito "Jam Tangan" S500 - Layar Sentuh, Harga Murah, Unik

HP Mito "Jam Tangan" S500 - Layar Sentuh, Harga Murah
S500 adalah salah satu hp jam tangan unik dari Mito yang memiliki kemampuan layar sentuh tetapi berharga murah. Hp Mito S500 memang terlihat seperti hp biasa yang tidak memiliki kemampuan apa-apa selain berfungsi sebagai jam tangan saja, tetapi jam tangan Mito S500 adalah sebuah jam tangan unik karena berfungsi ganda. Sebagai hp yang berkarakter unik, sebenarnya spesifikasi dari Mito S500 "jam tangan" terlihat biasa saja, mungkin bukan ini yang menjadi nilai jual dari Mito S500, tetapi bentuk uniknya lah yang menjadi perhatian para calon pembeli.

Harga Mito S500 "jam tangan" saat ini memang berbeda beda, yang yang menjual 350 ribu sampai 500ribu, tetapi rata-rata dikisaran 400 ribuan. Dengan harga Mito S500 yang cukup murah, saya pikir Mito jam tangan ini memang layak untuk kita jajaj, dengan Afgan sebagai model iklan hp unik ini, sepertinya banyak oranga yang akan tertarik membeli hp ini.

Dari spesifikasi Mito S500 jam tangan yang ada, hp ini memiliki spesifikasi yang biasa saja, tidak terlalu istimewa, tetapi cukup untuk keperluan berkomunikasi kita setiap hari.
hp mito jam tangan s500, harga murah, model afgan
Dari situs resminya Mito, hp ini di jual di harga kisaran 400ribuan seperti yang telah kita bahas diatas, di situs Mito harganya 399ribu. Hp dengan bentuk jam tangan ini memiliki fitur layar sentuh dengan luas selebar 1,44 inci, kamera beresolusi CIF, ada bluetooth.

Berjalan dalam jaringan GSM, hp Mito S500 juga memiliki fitur pemutar audio/musik dan video, ada fasilitas radio, dan tentu saja fasilitas telepon dan SMS. Untuk mendukung kegiatan sehari-hari, Mito S500 dipersenjatai dengan baterai 400 mAH, tidak terlalu besar. Dalam hal ini, jelas hp jam tangan ini bukan menjual hp berspesifikasi tinggi, tetapi menjual model dan bentuk yang sungguh sangat cantik, dan unik, cocok untuk orang yang mencintai gadget yang unik dan terlihat berbeda. Sampai saat ini, saya hanya melihat 2 warna yang ditawarkan Mitro S500, warna merah dan juga warna putih (silver).

paket penjualan hp mito s500 jam tangan
Paket penjualan hp Mito jam tangan S500, cek paket hp anda jika sudah membelinya.

Hp S500 jam tangan dari Mito ini memang bukan hp baru yang lahir di tahun 2013 ini, Hp Mito S500 adalah hp keluaran tahun 2012, tetapi tenang saja, selama situs mito memberikan gambar dan informasi hp jam tangan ini, saya kira kita dapat dengan mudah menemukan hp ini di pasaran. Mito S500, jam tangan unik berfungsi hp dengan harga oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan sekitar artikel diatas? silahkan berkomentar dengan baik. Untuk mudah berkomentar, pilih [Name/URL], (URL boleh kosong).