Nokia Asha 311

Mengulas secara detail mengenai hp Nokia Asha 311 memang sangat menarik, bagaimana tidak? spesifikasi dan harga Nokia Asha 311 tergolong sangat menggoda untuk ukuran hp kelas menengah ke bawah. Salah satu faktor yang menjadi nilai tambah Asha 311 adalah spesifikasi prosesor yang dibawanya, meskipun tergolong hp yang murah dan ditawarkan dengan harga di rentang 1 jutaan, Nokia ternyata telah berbaik hati dengan membenamkan prosesor yang cukup bertenaga yang berjalan pada clock 1GHz.

Gambar hp Nokia Asha 311 dengan pilihan warnanya, cukup menarik dan beragam.
warna hp Nokia Asha 311
warna hp Nokia Asha 311, gambar:Nokia
Saat ini, hampir seluruh hp yang berada dipasaran memiliki fasilitas layar sentuh, meskipun tidak semunay menggunakan layar kapasitif yang bagus, tetapi setidaknya hp layar sentuh telah menjadi tren terkini yang sedang banyak diminati. Nokia Asha 311 pun demikian, dibekali dengan ukuran layar sebesar 3" (240px X 400px), multi touch, sensor orientasi dan juga corning Gorilla Glass, layar Nokia Asha 311 sudah cukup bagus untuk ukuran hp low medium. Nilai lebih dari Nokia Asha 311 mungkin adalah layar yang sudah dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif yang responsive, multi touch dan juga Gorilla Glass yang sangat bermanfaat untuk menjaga layar hp ini.

Nokia Asha 311 ungu pink
Nokia Asha 311, image: Nokia
Nokia Asha 311 adalah hp dual-sim, anda bisa menggunakan hp ini sebagai jawaban dari Nokia yang ingin memiliki hp dual sim bertenaga juga memiliki spesifikasi dan harga yang lumayan menggoda. Sebagai hp anak mudah yang terlihat modis, Asha 311 juga dilengkapi dengan fitur 3G dan Wifi. Fasilitas 3G ini akan membuat kenyamanan yang terjamin disaat anda sedang menjelajahi situs di Internet ataupun untuk bermain dengan media sosial semisal Facebook atau Twitter.

Sebagai salah satu hp yang hadir dari keluarga Nokia Asha, hp ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur hiburan seperti pemutar media, musik dengan fitur ekualiser, FM radio, perekam suara dan lain-lain. Untuk urusan foto-foto, kamera Nokia Asha 311 juga sudah cukup bertenaga dengan spesifikasi 3,2 megapiksel.

Bagi anda yang sedang mencari hp layar sentuh dari Nokia yang relatih berharga ringan di kantong, Nokia Asha 311 adalah salah satu pilihan yang patut anda coba, hp ini juga bisa menjadi alternatif bagi mereka yang mungkin tidak mau menggunakan hp android yang kini telah menjadi tren di dunia handphone. Beberapa kelebihan dari Nokia Asha 311 yang patut anda pertimbangkan adalah prosesor yang cukup bertenanga dengan kecepatan 1 GHz, layar sentuh kapasitif, multi touch dan gorilla glass, mendukung koneksi 3G, warna yang dapat banyak pilihan, kamera 3,2 megapixel juga fitur hiburan yang lumayan.

Sebenarnya saat ini Nokia juga menawarkan banyak pilihan hp dari keluarga Asha, dan diantara banyak pilihan itu, Nokia Asha 311 adalah salah satu yang terbaik diantara yang lainnya. Dari detail spesifikasi hp Nokia Asha 311 ini juga terlihat bahwa fitur yang diberikan sudah cukup mewah untuk ukuran hp 1 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan sekitar artikel diatas? silahkan berkomentar dengan baik. Untuk mudah berkomentar, pilih [Name/URL], (URL boleh kosong).