Cross A2 Android - Harga Murah, Layar Lebar

hp Cross A2 Android
Cross A2
Cross A2 hadir untuk memanjakan pecinta hp android dimana meskipun berharga murah kisaran 1 juta lebih, tetapi Cross A2 android memiliki spesifikasi yang lumayan bertenaga dan lengkap untuk ukuran hp jaman sekarang. Beberapa nilai lebih yang dapat kita jumpai yaitu layar lebar 5", dual kartu GSM, kamera 5 megapixel juga 1GHz prosesor, tidak lupa OS android seri ICS (4.0.4). Dengan spesifikasi yang seperti itu, Cross A2 menawarkan kenyamanan yang cukup baik untuk berkomunikasi juga sebagai media hiburan kepada para pemiliknya.

Cross A2 Android - 1GHz prosesor didukung layar lebar, nyaman dan bertenaga. Tidak dapat dipungkiri bahwa pabrikan hp Cross Mobile Phone saat ini sudah lumayan cukup dikenal oleh masyarakat, berbekal kesuksesan beberapa produk mereka terdahulu seperti Cross Andromeda A7, kali ini Cross menwarkan sesuatu yang lebih baik lagi dengan kehadiran A2 yang memiliki spesifikasi lebih tinggi.
Cross A2
Cross A2 - crossmobilephone
Dari info yang handphoneasik dapat, Cross A2 berjalan pada jaringan GSM yang telah disupport layanan 3G juga HSDPA, tidak lupa didukung oleh fitur Wifi dan GPS untuk melengkapi fitur konektivitas hp ini. Saat ini, Cross A2 ditanamkan sistem operasi androis seri ICS, tidak diketahui apakah bisa diupdate ke versi terbaru atau tidak, yang jelas ICS sendiri sudah cukup bagus dan kaya akan fitur.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, hp Cross A2 android memiliki layar yang cukup lebar sebesar 5 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels, layar kapasitif multi touch, dengan layar selebar ini, Cross A2 sepertinya cukup nyaman digunakan untuk berselancar di Internet bahkan untuk menonton video ataupun bermain game. Prosesor 1GHz yang dimiliki noleh Cross A2 tampaknya sudah lebih dari cukup untuk menjalankan berbagai macam aplikasi terkini termasuk game 3D android.

Untuk urusan kamera, Cross A2 dibekali dengan kamera 5 megapixels di bagian belakang dan juga 1,3megapixel di bagian depan. Kamera utama mendukung fitur auto focus dan flash light. Dibagian media penyimpanan, Cross A2 telah ditanamkan memori internal sebesar 32 Gb (4 GB) ROM, dan 4 Gb (512 MB) RAM, jika kurang anda bisa menambahkan memori luar yang bisa dipakai sampai ukuran 32GB.

Spesifikasi dan fitur lainnya mungkin standar saja seperti fitur hiburan pemutar video, musik, radio, perekam suara dan video, layanan Internet, Wifi, modem, Bluetooth, dan lain-lain. Bagi anda yang sedang mencari hp android murah yang memiliki spesifikasi mumpuni, Cross A2 sepertinya layak untuk dilirik, dengan prosesor yang bertenaga, layar lebar dan kamera 5 megapixel, hp android ini sepertinya sayang jika harus dilewatkan.

+ Layar 5 inchi yang nyaman
+ Prosesor kencang 1GHz
+ Kamera 5megapixel + 1,3megapixel didepan
+ Harga murah kisaran 1 juta lebih

Cross A2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan sekitar artikel diatas? silahkan berkomentar dengan baik. Untuk mudah berkomentar, pilih [Name/URL], (URL boleh kosong).