Cross A20 - HP Android Murah Layar Tetap Lebar

Cross A20 adalah hp android yang memiliki layar lebar tetapi tetap berharga murah, memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Cross A2, Cross A20 sepertinya menjadi salah satu pilihan yang cukup menarik bagi pecinta hp android cina yang memiliki speks lumayan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, hp Cross A20 android sebenarnya memiliki spesifikasi yang bisa dikatakan hampir sama dengan sang kakak A2, tetapi ada beberapa fitur yang membedakan andatara keduannya seperti tipe sistem operasi yang diusung keduannya. Cross A2 telah dilengkapi dengan OS ICS, sedangkan Cross A2 masih menggunakan android tipe Gingerbread. Lalu apa saja yang bisa kita dapatkan dari hp android berlayar lebar ini?

Cross A20 - HP Android
Cross A20 - image : crossmobilephone
Cross A20 adalah salah satu hp android yang tampaknya lumayan nyaman untuk digunakan, bagaimana tidak, hp ini dilengkapi dengan layar yang sangat lebar, 5 inchi dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixels, capasitive screen type, multi-touch, dengan fitur display yang luas seperti ini, Cross A20 sangat cocok untuk dipakai untuk ber-Internet, menonton film atau video serta untuk bermain game. Walaupun dari segi spesifikasi terlihat dibawah Cross A2, tetapi hp android ini telah menggunakan prosesor yang lumayan kencang, ya Cross A20 menggunakan prosesor dengan kecepatan 1GHz, didukung oleh memory internal sekitar 512mb ROM, 256MB RAM dan 32 GB untuk maksimal memori luar.

Hp Cross A20 memiliki banyak fitur yang menarik untuk kelas hp android murah seperti kamera 3mp di belakang plus lampu kilat, kamera 1,3mp di depan, dual-SIM, Wifi, modem, USB Tethering & Wifi Portable Hot Spot, dan lain-lain. Lalu apa saja kekurangannya?. Dari data situs resmi mereka, Cross A20 tampkaknya tidak memiliki fitur 3G, GPS, dan auto-focus camera, tetapi jika hanya untuk berinternet saja, fitur EDGE yang dimiliki oleh Cross A20 tampaknya sudah lumayan baik.

Info utama dari spesifikasi Cross A20 :
+ Prosesor kencang, 1GHz
+ Layar lebar 5 inchi, capasitive multi touch
+ Kamera 3MP dilengkapi lampu flash + 1,3mp di depan.

- Tanpa fitur 3G
- Tanpa GPS
- Android Gingerbread tergolong tua

Jika anda sedang mencari hp yang berlayar lebar dan memiliki prosesor bertenaga untuk menjalankan berbagai aplikasi termasuk game, Cross A20 tampaknya lumayan menarik, apalagi harga Cross A20 berada di bawah 1 juta - 1 juta lebih sedikit, cocok bagi pecinta hp hiburan dengan kantong pas-pasan.

1 komentar:

  1. pantes, saya coba2 gps nya bak bisa2... ckckck..

    BalasHapus

Ada pertanyaan sekitar artikel diatas? silahkan berkomentar dengan baik. Untuk mudah berkomentar, pilih [Name/URL], (URL boleh kosong).