Samsung Galaxy S3 Mini - Mungil, Nyaman, Canggih

Samsung Galaxy S3 Mini
Meskipun Samsung telah memiliki banyak hp android kelas atas, kali ini Samsung Galaxy S3 Mini hadir untuk memberikan tambahan pilihan menarik bagi para penggemarnya. Didaulat sebagai versi mungilnya Samsung Galaxy S3 yang sangat popluler, Samsung Galaxy S3 Mini tidak mau kalah dengan kakaknya, hp android ini tetap memiliki spesifikasi yang canggih dengan harga yang jauh lebih murah. Apa saja yang dibawa oleh versi mungil Galaxy S3 ini? apakah akan senyaman dan secanggih sang kakak? mari kita lihat bersama

Lahir dengan nama gen Galaxy S3 membawa prestise sendiri, dilansir dari situs resmi Samsung, si mungil Samsung Galaxy S3 Mini ini diciptakan dengan alam sebagai inspirasinya, hp ini diciptakan dengan fitur kenyamanan yang dijamin oleh Samsung Mobile.

Canggih dengan prosesor dual core 1 GHz : Ini adalah salah satu fitur yang membuat Samsung Galaxy S3 Mini tetap layak untuk di lirik, prosesor 1GHz yang memiliki core ganda sepertinya dapat menjalankan segala aplikasi termasuk game 3D sekalipun. Untuk memberikan user experience yang baik, Galaxy S3 Mini telah membawa kualitas layar yang bening dengan layar seluas 4 inch tipe Super AMOLED khas hp kelas atas Samsung.

Selain kualitas prosesor yang mumpuni, Samsung Galaxy S3 Mini juga telah lahir dengan membawa sistem operasi android terbaru versi Jelly Bean (4.1), OS ini menawarkan kecepatan kerja dan juga kualitas gambar yang halus dan menawan yang juga didukung oleh layar AMOLED.

Samsung Galaxy S3 Mini

Untuk poin kamera, Galaxy SIII Mini juga tidak mengecewakan, hp ini menggunakan kamera 5 megapixel dibagian belakang dengan fitur auto focus dan juga lampu kitat, juga terdapat kamera dengan resolusi VGA di bagian depan. Memang tidak terlalu istimewa tetapi sudah cukup untuk keperluan jepret foto.

Spesifikasi utama Galaxy S3 Mini

- Prosesor dual core 1GHz
- Memori 8GB / 16GB (ada dua pilihan)
- Android 4.1 (Jelly Bean)
- Layar 4" super AMOLED, 16M, resolusi 480 x 800px
- Kamera 5MP, auto focus, LED Flash + VGA di depan
- Wifi, 3G, HSDPA, GPS, Bluetooth
- Batere 1,500mAh
- Pilihan warna : hitam dan putih

Harga Samsung Galaxy S3 Mini berada dikisaran 3,5 juta, dengan harga yang relatif lebih murah dari Galaxy SIII, si mungil nyaman nan canggih ini sepertinya layak untuk dicoba, meskipun hadir sebagai hp berbetuk kompak, tetapi S3 Mini di informasikan sangat nyaman di gunakan dan tetap memiliki kemampuan yang tidak bisa diremehkan. Beberapa fitur menarik yang handphone asik garis bawahi seperti prosesor 1GHz core ganda dan juga layar AMOLED mungkin bisa menjadi pertimbangan anda dalam memilih hp mungil ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan sekitar artikel diatas? silahkan berkomentar dengan baik. Untuk mudah berkomentar, pilih [Name/URL], (URL boleh kosong).