Smartfren Andromax-U, Spesifikasi Wah, Harga Tetap Murah

Smartfren Andromax-U adalah sebuah hp Android yang berjalan pada jaringan CDMA dan tipe ini merupakan tipe terbaru dari keluarga Andromax yang ditawarkan oleh Smartfren kepada para penggemarnya, apa saja fitur yang baru? yang pasti hp ini wajib di lirik bagi pecinta hp murah tapi berkualitas bagus. Setelah sebelumnya telah memperkenalkan Smartfren Andromax-I di akhir tahun 2012, beberapa hari yang lalu, Smartfren secara resmi memperkenalkan hp yang memiliki speks yang lebih baik dari tipe I series. Apa saja yang dibawa oleh Smartfren Andromax U? kita lihat bersama.

Smartfren Andromax-U
Salah satu operator CDMA di Indonesia ini sebenarnya telah banyak memberikan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang relatif murah, tetapi jangan berpikir bahwa produk murah itu tidak bagus, ini sebaliknya dengan produk-produknya Smartfren. Walaupun rata-rata produk Smartfren berharga miring, tetapi seperti Andromax-U yang berada di level harga di bawah 2juta, hp android ekonomis ini memiliki spesifikasi yang cukup wah dikelasnya.

Spesifikasi Smartfren Andromax-U mantap!!


Beberapa hal yang harus anda ketahui mnengenai Andromax U adalah sistem operasi yang sudah baru, Android Jelly Bean, layar IPS yang lebar, prosesor dual core yang lebih kencang, memori internal yang lebih lega, serta kualitas dan fitur kamera yang lebih bagus dan lengkap.

Smartfren Andromax-U memiliki layar dengan ukuran 4,5 inci dan resolusi 540x960 pixels, salah satu fitur yang benar-benar menawan adalah layar IPS yang digunakan oleh Andromax-U, benar-benar bening dan nyaman untuk di pandang. Disektor prosesor, Andromax-U dibekali dengan prosesor dual core Snapdragon 1,2GHz, 768 MB RAM, 8 MP di kamera belakang plus auto focus, lampu kilat, dan 2MP di kamera depan. Dengan semua fitur yang dibawanya, Smartfren Andromax-U tampaknya cukup untuk menggoda setiap orang yang ingin memiliki hp android berspesifikasi tinggi tetapi dengan harga yang tetap murah. Bagaimana dengan kualitas material dan modelnya? jujur Andromax-U terlihat memiliki kualitas desain yang cukup sederhana tetapi terlihat elegan, untuk material sepertinya tidak jauh dengan Andromax-I yang juga kokoh dan bagus, cocok untuk semua orang yang ingin hp keren tetapi harga lumayan murah.

Saat ini, berdasarkan brosur resmi di situs Smartfren, harga Andromax-U berada dikitaran Rp.1,599,000, dengan harga tersebut anda pun akan mendapatkan paket Internet sebesar 12GB!!, bagaimana? tertarik?. Jelas Smartfren Andromax-U kini mmeiliki spesifikasi yang wah tetapi harga tetap murah.

Smartfren Andromax-U
[Klik gambar untuk lebih besar]
[Gambar - Smartfren Mobile]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan sekitar artikel diatas? silahkan berkomentar dengan baik. Untuk mudah berkomentar, pilih [Name/URL], (URL boleh kosong).