IMO S88 Discovery - Android Mewah tapi Harga Murah

IMO S88 Discovery
IMO S88 Discovery layak disebut hp android M2M, buka nama sebuah band wanita tapi M2M berarti "mewah tapi murah". Lahir dengan brand IMO, S88 Discovery tidak bisa dipandang sebelah mata, mengapa? ini karena IMO S88 dilengkapi dengan berbagai fitur yang boleh disebut mewah bagi calon pemakai android pemula. Apa saja yang dibawa hp ini? kita lihat bersama.


Pertama, IMO S88 dilahirkan sebagai hp yang memiliki layar lebar dan cukup nyaman untuk digunakan, layar hp android ini memiliki ukuran sebesar 4,3 inchi dengan resolusi 800x480 pixels berjenis layar capacitive yang nyaman, dukungan 5 titik sentuh dan tidak lupa dibekali dengan teknologi layar IPS seperti hp premium lainnya dipasaran. DAri pin ini sudah terlihat bahwa S88 memang memiliki layar yang mewah untuk ukuran hp yang berharga dibawah 2 juta.

Dibagian dalamnya, IMO membekali S88 Discovery dengan prosesor yang cukup bertenaga, prosesor yang digunakan adalah prosesor MTK 6577 yang berjalan pada kecepatan 1GHz dan tentu saja MTK 6577 adalah prosesor dual-core yang lebih powerful jika dibandingkan dengan prosesor single-core. Untuk memberikan performa yang cukup, hp ini juga memiliki RAM yang cukup besar, yaitu 512MB, memang terlihat kurang jika dibandingkan dengan hp android premium lainnya yang telah menggunakan RAM 1GB bahkan 2GB, tetapi dengan harga yang cukup murah, memori RAM 512MB sepertinya layak untuk hp ini. Pada sektor media penyimpanan, android dari IMO ini membawa memori sebesar 4GB (Nandflash), lumayan untuk sekedar menyimpan file lagu, video dan file lainnya, jika kurang, bisa ditambahkan memori eksternal yang sanggup menampung sampai 32GB.

Kamera IMO S88 Discovery tampkanya menjadi salah satu kelebihan hp android ini, bagaimana tidak, S88 membawa kamera yang cukup berkelas dengan spesifikasi 8MP dan didukung oleh fitur auto focus juga terdapat LED flash. Selain itu, S88 juga memiliki kamera depan dengan resolusi 0,3MP. Anda yang mencari hp kamera terbaik boleh melirik hp IMO S88 Discovery ini.

Salah satu ciri hp besutan lokal adalah adanya fitur dual-SIM, begitupun dengan S88 yang telah membawa fitur ini.

Bentuk IMO S88 Discovery

IMO S88
IMO S88 Discovery terlahir dengan sistem operasi Android 4.0 (ICS), selain itu hp ini juga dilengkapi dengan interface yang lumayan ciamik, mereka menyebutnya 3D UI. Beberapa fitur lainnya dapat anda temui pada hp ini seperti: GPS, AGPS, mendukung jaringan EDGE, GPRS, 3G HSDPA, WIFI, Bluetooth A2DP, USB, Radio FM, 3,5 mm audio jack, dukungan flash player, HTML browser dan lain-lain.

Kelebihan IMO S88 Discovery : kamera 8MP, Android ICS, layar IPS 4,3 inchi, harga murah.

Kekurangan : RAM hanya 512MB, batere 1800mAH standar.

Untuk saat ini, bolehlah penulis menyebut hp ini sebagai hp android murah yang mewah, dengan harga sekitar 1,5 jutaan, anda ditawari banyak fitur dan spesifikasi hp android yang cukup menarik dan menggoda, walaupun banyak saingan seperti Andromax-U terbaru yang sama-sama murah dan memiliki kamera 8MP, tetapi produk IMO S88 Discovery masih tetap layak untuk dilirik apalagi hp ini mendukung jaringan GSM secara penuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan sekitar artikel diatas? silahkan berkomentar dengan baik. Untuk mudah berkomentar, pilih [Name/URL], (URL boleh kosong).