Hasil Foto Kamera Iphone 5

Beberapa buah hasil foto kamera Iphone 5 dibawah ini telah menunjukan kualitas kamera yang dibawa oleh hp berlambang Apel ini, didukung oleh 8 megapixel kamera, Iphone 5 sepertinya cukup bertenaga dan sayang jika kita lewatkan. Saat ini, banyak orang yang mencari hp untuk keperluan fotography, atau hanya untuk sekedar hobi, nah jika anda saat ini sedang tertarik untuk membeli sebuah hp berkamera bagus, anda boleh mempertimbangkan kualitas kamera Iphone 5. Inilah 4 buah contoh hasil foto kamera Iphone 5 serta info spesifikasi kameranya.

Kita lihat spesifikasi kamera dari Iphone 5 dulu :

- 8-megapixel iSight kamera
- Panorama
- Rekam video, HD (1080p) up to 30 frames per second with audio
- FaceTime HD camera with 1.2MP photos and HD video (720p) up to 30 frames per second
- Autofocus
- Tap to focus video or still images
- Face detection in video or still images
- LED flash
- Improved video stabilization
- Photo and video geotagging

Ini adalah hasil foto kamera Iphone 5 yang sangat saya kagumi, kombinasi warna dan kerapatannya terlihat baik, kualitas kameranya terlihat mumpuni untuk pengambilan gambar jarak dekat seperti mode macro.
Hasil Foto Kamera Iphone 5
Perhatikan gambar diatas, disana terlihat jelas jepretan kamera Iphone 5 ternyata benar-benar bagus, semuanya terlihat natural dan bersih.
Hasil Foto Kamera Iphone 5 - 2
Ini juga salah satu hasil foto dari kamera Iphone 5 mode jarak dekat, kualitas fotonya sip.
Hasil Foto Kamera Iphone 5 - foto wajah
Suka foto-foto sendiri? atau ingin bernarsis ria? lihat hasil foto wajah dari kamera Iphone 5, hasilnya terlihat bersih dan detail.
contoh kualitas foto dari kamera iphone 5 - pemandangan jarak jauh
Buat yang suka foto-foto pemandangan, sepertinya hasil foto dari kamera Iphone 5 bisa m embuat anda terpukau, dari contoh hasil jepretan diatas, foto yang dihasilkan sangat memuaskan bagi penulis, semuanya terlihat jelas dengan kombinasi warna yang sangat baik.

Secara keseluruhan, hasil foto kamera Iphone 5 sangatlah bagus dan sangat baik. Tidak banyak masalah atau noise yang ada, hasil foto secara keseluruhan terlihat sangat bersih dan jelas. Untuk anda yang sedang mencari hp kamera terbaik, Iphone 5 adalah salah satu hp kamera yang bisa diandalkan, setidaknya untuk ukuran hp kamera 8mp, handphone asik merekomndasikannya untuk anda.


foto diambil dari situs Apple di sini :
www.apple.com/iphone/gallery/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan sekitar artikel diatas? silahkan berkomentar dengan baik. Untuk mudah berkomentar, pilih [Name/URL], (URL boleh kosong).