Memilih Hp CDMA Murah Berkualitas

hp cdma murah berkualitas dari smartfren
Memilih hp CDMA murah berkualitas memang gampang-gampang susah, ini karena banyaknya merek hp yang beredar dipasaran. Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan sebelum kita memutuskan untuk memilih sebuahh hp CDMA yang berharga murah, selain kualitas nya harus terjamin, kita juga harus memperhatikan poin lain semisal layanan service center, kelebihan dan kekurangan juga hal lain sebagainya.

Layaknya memilih sebuah hp pada umumnya, untuk menentukan hp murah tetapi berkualitas kita memerlukan banyak informasi selain daripada info harga hp nya saja. Seperti yang telah kita ketahui, saat ini jumlah dan jenis hp dipasaran sangat beraneka ragam, dari hp java, hp symbian, hp android bahkan hp ber sistem operasi windows mobile. Saat ini jaringan CDMA mungkin kurang memiliki banyak penggemar, selain belum tersebar luas di seluruh daerah di Indonesia, hp CDMA juga biasanya belum memiliki performa yang belum setara dengan jaringan GSM, setidaknya itu menurut pemikiran penulis.

Ada beberapa hal yang harus kita catat saat akan memilih hp CDMA, berikut tips tips nya.

Pastikan hp CDMA pilihan anda memiliki kualitas yang terjamin. Banyak sekali hp CDMA yang berharga murah dipasaran, tetapi tidak semuanya memiliki rapor yang bagus, nah unutk menghindari kekecewaan anda, sebaiknya anda mencari informasi dahulu mengenai tipe hp CDMA yang akan anda beli, anda bisa mencari hasil tes atau review hp cdma pilihan anda melalui majalah hp ataupun situs Internet.

Setelah kualitasnya memiliki reputasi yang baik, pastikan merek hp CDMA pilihan anda memiliki layanan service center yang terjamin. Tidak lucu jika ketika anda mengalami masalah dengan hp CDMA yang telah anda tentukan, tetapi anda bingun harus membawa hp anda kemana bukan?. Anda bisa pertanya kepada penjual hp di toko tentang alamat service center merek hp yang anda pilih.

Harga murah bukan berarti jelek, saya sering melihat hp CDMA murah tetapi memiliki kualitas yang oke punya, sebutlah hp CDMA smartfren Andro Max. Hp tersebut merupaka salah satu hp CDMA android terbaik yang ada dipasaran, didukung oleh jaringan smart dan juga memiliki fitur layanan Internet yang cukup terkenal, Andro Max juga memiliki kualitas yang tidak bisa diremehkan. Jadi harga tidak menentukan segalanya, contohnya hp CDMA ini, harganya bahkan dibawah 1 juta, meskipun hp CDMA mahal tetap memiliki nilai lebih pada umumnya.

Lihat spesifikasi yang dibawa oleh hp CDMA murah pilihan anda. Saat ini hp CDMA telah memasuki era baru dimana tidak hanya digunakan untuk menelepon dan ber SMS saja, tetapi juga bisa untuk menikmati fitur hiburan dan banyak lagi. Pastikan anda menentukan kebutuhan anda, contoh jika anda ingin membeli hp CDMA murah tetapi memiliki kualitas kamera yang baik, pilhlah hp CDMA yang setidaknya memiliki kamera 2MP atau diatasnya. Lihatlah secara detail spek hp yang jadi incaran anda semisal spek prosesor, kamera, kapasitas memori dan lain-lain.

Itulah beberapa poin penting yang harus anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk memilih hp CDMA murah berkualitas. Jadi, perhatikan info harga, spesifikasi, tempat service center, kelebihan, dan tentu saja kekurangannya. Yang tidak kalah penting adalah lihat jaringan CDMA di tempat anda, pastikan hp CDMA pilihan anda mendukung hal ini. Memilih hp CDMA murah berkualitas itu mudah bukan? semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan sekitar artikel diatas? silahkan berkomentar dengan baik. Untuk mudah berkomentar, pilih [Name/URL], (URL boleh kosong).