Blackberry Curve 9220 : Davis, si BB Murah Meriah

Blackberry Curve 9220 atau disebut Davis adalah salah satu BB yang memiliki harga murah meriah. Ada beberapa hal yang menjadi daya tarik hp ini, selain harganya yang tergolong murah untuk seukuran brand Blackberry, ternyata Davis juga telah hadir dengan membawa fitur-fitur baru semisal sistem operasi terbaru dan tombol BBM cepat di samping bagian bodynya.

Blackberry "Davis" - Curve 9220 : EDGE, OS Blackberry 7, Plus Tombol BBM

Blackberry Curve 9220 Davis - harga murah meriah
Dulu, BB Gemini boleh menjadi primadona dan menjadi BB termurah yang ada dipasaran, tetapi sekarang, Davis menjadi primadona baru, walaupun kini telah hadir Blackberry 10 seperti BB Z10 yang hadir dengan OS terbaru, tetapi Davis dengan OS 7 sepertinya masih layak untuk dilirik. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Curve 9220, dengan harga yang ada disekitaran dibawah 2 juta, apa saja yang ditawarkan oleh si Davis murah ini?

Seperti yang telah disebutkan diatas, kelebihan Blackberry Curve 9220 adalah sistem operasi yang dipakainya, kini BB murah ini hadir dengan sistem operasi Blackberry versi 7.1, ini lebih baik dari pada BB Gemini yang hanya menggunakan versi 5 saja.

Apakah anda doyan untuk BBM-an? kini anda tidak perlu lagi mencari menu icon dilayar hp ini, karena Blackberry dengan cerdas menanamkan sebuah tombol dibagian samping body yang berfungsi untuk memanggil aplikasi BBM, cepat dan mudah untuk digunakan!!.

Blackberry Curve 9220 - BB Davis
Penampilannya terlihat seperti Gemini, memang sih masih dalam satu kelas BB murah, tetapi Davis lebih banyak keunggulan jika dibandingkan dengan Gemini. Selain sistem operasi yang digunakan adalah versi yang lebih baru, Davis juga kini membawa fitur Radio FM yang mungkin baru di sebuah hp berlabel Blackberry. Untuk urusan layar, Davis dilengkapi dengan ukuran layar 2,4 inchi dan resolusi sebesar 320x240 pixel, memang tidak selebar hp jaman sekarang tapi sudah cukup untuk keperluan sehari-hari.

Tidak berbeda dengan Gemini, Curve 9220 pun dilengkapi dengan kamera 2MP saja yang disertai fitur perekam video juga 5x digital zoom. Untuk multimedia, Davis juga telah dilengkapi codex yang dapat menjalankan berbagai macam file seperti file audio/video/gambar 3gp, mp3, mp4, jpeg, BMP dan masih banyak lagi.

Kelebihan Blackberry yang sudah cukup terkenal adalah adanya fitur BBM dan push email yang sangat membantu dalam urusan komunikasi. Begitupun dengan Curve 9220 yang mendukung itu semua, meskipun jaringannya hanya mendukung kecepatan EDGE saja, tetapi saya rasa itu sudah cukup untuk pemakaian normal.

Spesifikasi Utama Blackberry Curve 9220 "Davis"
- Sistem Operasi terbaru versi 7.1
- Layar 2,4 inchi, 320x240 pixel
- Keyboard QWERTY
- Kamera 2 MP dengan perekam video dan 5x digital zoom
- Konektivitas EDGE dan GPRS, WIFI, Bluetooth
- Baru !! Fasilitas Radio FM
- Optical TrackPad yang sensitif
- Desain sederhana, ramping nan elegan
- Memori ROM 512MB, RAM 512MB, support external memori sampai 32GB
- Baterai tangguh 1450 mAH, dll.

Jika anda membutuhkan sebuah hp yang bermerek Blackberry tapi memiliki harga yang termasuk murah meriah, Curve 9220 Davis bisa menjadi pilihan anda. Hp ini cocok untuk siapa saja yang membutuhkan layanan internet dan konektivitas siaga, dengan fitur push email dan BBM, anda akan selalu terhubung dengan teman, saudara, bahkan mitra bisnis anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan sekitar artikel diatas? silahkan berkomentar dengan baik. Untuk mudah berkomentar, pilih [Name/URL], (URL boleh kosong).