Samsung Chat 357 - Qwerty Plus Wifi

Dengan harga kisaran 700 ribuan, Samsung Chat 357 menawarkan banyak kelebihan seperti adanya fitur wifi, keyboard qwerty, layar 2,4 inci yang lumayan luas dan fitur lainnya. Sebagai salah satu keluarga handphone Samsung yang berlabel "Chat", Samsung Chat 357 sepertinya memang didesain untuk keperluan chatting, apa saja yang dibawa hp ini? kita lihat bersama.

Hal pertama yang penulis anggap baik dari Samsung Chat 357 adalah desainnya yang lumayan keren, layaknya hp remaja dan hp kantoran, Chat 357 hadir dengan tombol berdesain qwerty yang sangat nyaman digunakan, dengan bentuk tombol seperti ini, pengguna dipastikan akan mendapatkan kenyamanan saat mengetik untuk kepentingan SMS, chat, juga saat menggunakan layanan Facebook atau Twitter yang juga telah di support oleh hp ini. Oh ya, untuk memudahkan navigasi, Chat 357 menggunakan optical trackpad yang mudah digunakan.
Samsung Chat 357
Untuk urusan antar muka, Samsung Chat 357 dibekali dengan layar 2,4 inci berjenis TFT 256 ribu warna, rosolusinya adalah 320x240 pixel. Hp ini berjalan pada jaringan GSM, mendukung konektivitas dengan kecepatan maksimal sebatas GPRS dan EDGE, tidak mendukung layanan 3G ataupun HSDPA. Memori yang dibawanya tergolong kecil, hanya sekitar 30 MB-an , tetapi tidak perlu khawatir, Chat 357 dapat anda sisipi memori eksternal mencapai kapasitas 16GB, lumayan lega untuk sekedar menyimpan file lagu atau video disini.

Spesifikasi Samsung Chat 357 mungkin tidak terlalu berbeda dengan para pendahulunya, ya hp ini juga mendukung banyak fitur multimedia seperti pemutar musik dan video, tidak ketinggalan fitur Radio FM sebagai nilai plus dari Chat 357. Jika anda penggemar fotography, kamera Chat 357 juga tampaknya tidaklah buruk, hp ini telah membawa kamera dengan kekuatan resolusi sebesar 2MP saja, cocok untuk pemakai standar.

Fitur lainnya seperti Bluetooth dan port micro USB juga telah hadir di Samsung Chat 357. Untuk mendukung kegiatan sehari-hari para penggunanya, Chat 357 dibekali baterai yang cukup powerful, yaitu baterai dengan kapasitas 1000 mAh, tidak terlalu besar memang, tapi kalau hanya untuk hp yang mnenggunakan jaringan tanpa fitur 3G, baterai ini sepertin masih cukup tangguh.

Kelebihan Samsung Chat 357 seperti adanya keyboard qwerty dan juga wifi memang terlihat menarik bagi siapa saja, cocok untuk bersosialisasi melalui FB, Twitter, Chatting dengan tingkat kenyamanan yang baik. Jika anda rasa konektivitas EDGE kurang cukup, tinggal gunakan saja fitur wifi, dijamin semuanya akan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan sekitar artikel diatas? silahkan berkomentar dengan baik. Untuk mudah berkomentar, pilih [Name/URL], (URL boleh kosong).